Minggu, 19 Juni 2016

5 Aplikasi Android Anti Hacker

5 Aplikasi Android Anti Hacker 
KepoFive - Sobat KepoFive ada yang pernah smartphone androidnya kena hack ? Atau ngga mau kena hack ? Sekarang Mimin Kepo mau share nih aplikasi android anti hacker. Soalnya kalau hp kita nanti kena hacker wah bisa parah tuh. Memang aplikasi android itu semakin kesini semakin banyak dan canggih-canggih lho. Termasuk 5 Aplikasi Android Anti Hacker yang Mimin Kepo share berikut ini.

1. Avast Anti-Theft
5 Aplikasi Android Anti Hacker

Sobat KepoFive tahu avast-kan ? Vendor yang mendapatkan predikat sebagai antivirus tercepat ini sudah lama menggeluti dunia security termasuk mobile security. Untuk bisa menginstal Avast Anti-Theft, anda harus mendownload Avast Mobile Security terlebih dahulu. Setelah Avast Mobile Security terdownload di Android, maka bisa digunakan untuk mendownload Avast Anti-Theft.

2. Lost Android
5 Aplikasi Android Anti Hacker

Sebenarnya aplikasi Lost Android ini memiliki fitur yang jauh lebih lengkap daripada Avast Anti-Theft. Berbagai fitur yang sangat bermanfaat saat smartphone kita dicuri ada di dalam aplikasi ini. Namun Avast tetap terpercaya dan lebih nyaman untuk digunakan.

3. Prey Anti-Theft
5 Aplikasi Android Anti Hacker

Prey Anti-Theft merupakan aplikasi Anti-Theft untuk Laptop dan Handphone. Aplikasi open source ini mendukung banyak platform, mulai dari Windows, Linux, Mac OS, iOS, serta Android. Banyak fitur dari aplikasi dari yang saatu ini seperti GPS, mendeteksi penggantan SIM, menyalakan alarm secara remote, memberi alert ke si pencuri, dsb.

4. AS Anti-Hacker

5 Aplikasi Android Anti Hacker

AS Anti-Hack merupakan aplikasi yang memproteksi smartphone kita dari hacker, spyware, malware, dan virus. Banyak vitur yang terdapat dalam aplikasi ini. Bahkan aplikasi ini sudah bisa kita download melalui Google Play.

5. Netcut
5 Aplikasi Android Anti Hacker

Bagi sobat KepoFive yang suka internetan di fasilitas wifi publik bisa menggunakan aplikasi Netcut. Dengan aplikasi ini kita bisa wifi-an dengan aman dari para hacker dan menghindari grab atau bahkan diputus secara paksa oleh orang lain. Aplikasi ini juga sangat mudah untuk digunakan bagi semua kalangan.


Sekarang sobat KepoFive ngga usah khawatir smartphone nya kena hack. Mudah-mudahan aplikasi yang udah mimin Kepo share bisa bermanfaat ya. Jangan lupa comment juga !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar