Minggu, 19 Juni 2016

Lenovo Pamerkan Smartphone yang Dapat Ditekuk dan Dilipat Layaknya Gelang dan Buku


gadget



Tidak ingin kalah dari saingannya, Lenovo berencana menghadirkan Ponsel yang Memiliki Kemampuan Ditekuk.

Dalam acara Lenovo Tech World 2016 yang di gelar pada tanggal 9 Juni kemarin dan bertempat di The Masonic, San Fransisco.
Lenovo, setelah mengumumkan peluncuran Dua Smartphone Android Moto Z dan Moto Z Force, dengan bangganya perusahaan ponsel tersebut memamerkan prototipe smartphone unik yang memiliki kemampuan untuk ditekuk layaknya sebuah gelang dan kertas yang  dilipat.



Smartphone CPlus bisa dijadikan gelang

baner lenovo cplus

Dalam rangka memamerkan smartphone tersebut, Aktris cantik bernama Meghan McCharty turut tampil selama presentasi. Aktris Meghan McCarthy mengenakan gaun berwarna hitam dan tidak ada kantong dibajunya untuk menyimpan ponsel.


"Saya mengenakan gaun bagus hari ini, tapi saya tidak punya kantong, jadi di mana saya harus menaruh ponsel? Lihat, saya pakai saja di sini," kata Meghan, sembari memperlihatkan smartphone yang diberi nama Cplus kepada para hadirin yang datang, dan mulai menekuknya di pergelangan tangan dia dan sontak membuat para hadirin yang datang terkejut dan betepuk tangan.

Bukan hanya itu, bahkan Meghan McCharty juga memperlihatkan produk lenovo lainnya yang tidak kalah uniknya , yaitu sebuah Tablet yang diberi nama Folio yang juga bisa ditekuk menjadi dua bagian layaknya kertas yang dilipat.


Sayangnya, perangkat yang ditampilkan dalam presentasi tersebut hanyalah sebuah konsep yang dirancang oleh Peter dan timnya di Lenovo. Cplus dan Folio belum sepenuhnya memiliki fungsionalitas layaknya smartphone asli.

Peter Hortensius, Chief Technology Officer (CTO) Lenovo mengatakan jika Ponsel ini masih membutuhkan perangkat keras yang dapat mendukungnya, seperti baterai dan motherboard yang dapat ditekuk.


Cplus dan Folio mungkin tidak akan ada dipasaran untuk dalam waktu dekat, karena belum sepenuhnya berfungsi. Tapi, Lenovo berjanji akan menyempurnakannya segera mungkin.

Namun, apa mungkin jika produk ini akan dipasarkan seperti ponsel pada umumnya ? "Kalian yang menentukan, Jika memang banyak peminatna, bukan tidak mungkin akan dibuat untuk pasar." Kata peter





Lenovo memang belum memberitahukan berapa harga terkait dua perangkat tersebut karena mungkin ponsel dan tablet besutannya tersebut belum berfungsi layaknya smartphone asli. Namun apabila harganya dibawah 2 juta, kamu mau beli gk? Berikan pendapat kamu di komentar ya :D

Baca Juga : Smartphone tipis Moto Z dan Moto Z Force

,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar