Senin, 20 Juni 2016

Persiapkan ! Kehilangan Kenangan Kita Di Facebook Mulai 7 Juli 2016

Persiapkan ! Kehilangan Kenangan Kita Di Facebook Mulai 7 Juli 2016
KepoFive - Siapa sih yang ngga tahu dengan Facebook ? Salah satu situs jejaring sosial terbesar merencanakan akan menghapus foto-foto yang ada disinkronisasi foto. Rencananya ini akan dilakukan tanggal 7 Juli 2016. Ditahun 2012 yang lalu, Facebook meluncurkan fitur sinkronisasi foto yang memungkinkan pengguna untuk menyinkronkan foto dihandphone langsung ke album kita di Facebook. Terus gimana dong foto kenangan kita semua bakal dihapus ?

Jika memang Facebook jadi menghapus program sinkronisasi foto ini maka otomatis semua foto lama yang tersimpan disitus sosmed ini akan terhapus. Dengan kata lain, tak ada lagi kenangan masa lalu yang bisa dilihat.

Tapi tenang berdasarkan informasi yang dilansir dari Viva News sobat KepoFive bisa menyelamatkan foto-foto dan videonya dengan cara mengunduhnya. Tapi lebih disarankan untuk mendownload aplikasi moment milik Facebook. 

"Akhirnya, cara yang mudah untuk mendapatkan kembali foto-foto diri anda yang terjebak di ponsel teman. Setelah menghadiri event, perayaan, berwisata, atau hanya sekedar nongkrong, bukan kesulitan lagi untuk bisa mengumpulkan foto dan video yang ingin anda lihat di kemudian hari," tulis keterangan di Moment Apps, seperti dikutip dari Tech Times (13/06/2016).

Kemungkinan besar ini merupakan trik Facebook agar banyak penggunanya beralih ke aplikasi Moment. Karena Moment akan meyimpan foto dan video kita untuk selamanya. Pengguna bisa berbagi foto atau mengambil gambar yang dibagikn ke teman melalui Moment. Inilah sala satu caraa untuk menyelamatkan semua kenangan kita.
"Untuk mempertahankan foto, downloadlah Moment, sebuah aplikasi baru dari Facebook. Atau jika tidak ingin mendownload aplikasi, unduh semua foto yang ada di Facebook ke dalam komputer Anda," ujar pihak Facebook.

Jadi dari mulai sekarang sobat KepoFive yang ngga mau kenangannya hilang harus segera bertindak ya. Jangan lupa comment oke !
 
(Source : Viva.co.id)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar