Jumat, 17 Juni 2016

5 Meme Valak Yang Bikin Ngakak


5 Meme Valak Yang Bikin Ngakak 
KepoFive - The Conjuring 2 yang baru tampil di bioskop beberapa hari yang lalu tampaknya menjadi pembicaraan yang hits hampir satu pekan ini. Khusus di Indonesia, tampaknya film Box Office bergenre horror ini malah bukan horror tapi komedi. Pasalnya bersamaan dengan tayangnya film ini, meme-meme kreatif buatan tangan-tangan iseng anak negeri banyak bermunculan. 

Sebenarnya film The Conjuring 2 ini masih menceritakan tentang paranormal Ed dan Lorraine Warren yang berangkat ke London untuk menyelediki kasus di Enfield. Fenomena horor The Conjuring 2 juga diambil dari cerita nyata. Kasus ini melibatkan 2 gadis cilik yang mengaku dihantui setelah menyaksikan berbagai peristiwa misterius dan mendengar suara-suara aneh. Dari ceritanya aja bikin sobat KepoFive takut kan ?
Namun berkat tangan kreatif anak bangsa ini, The Conjuring 2 yang menakutkan malah lucu dan bikin kita ketawa. Terutama yang paling hits dijadiin meme adalah Valak tokoh iblis jahat yang muncul dari neraka berwujud biarawati. Banyak sekali meme lucu Valak yang pasti bakal bikin kamu ketawa terbahak-bahak.

Mau tahu meme Valak yang mana aja yang paling lucu ? Sekarang Mimin Kepo mau share nih hasil rangkumannya dari beberapa situs. Langsung aja berikut 5 Meme Valak Yang Bikin Ngakak.

1.Yang Susah Ed dan Lorraine, Yang Terkenalnya Valak...
5 Meme Valak Yang Bikin Ngakak

2. Sereman Mana ? Valak Atau Ini ?


5 Meme Valak Yang Bikin Ngakak

3. Wah Susana Nantangin Valak Wkwkwk...

5 Meme Valak Yang Bikin Ngakak

4. Kirain Setan Dalam Negeri Aja Yang Pengen Ngeksis

5 Meme Valak Yang Bikin Ngakak

5. Hati-Hati Dengan Valak 3


5 Meme Valak Yang Bikin Ngakak

Gimana sobat KepoFive lucu banget kan si Valak itu ? Jadi ngga takut deh kalo si Valak kaya gitu ? Wkwkw..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar