Jumat, 17 Juni 2016

18+ : 5 Manfaat Melakukan Seks Dipagi Hari

5 Manfaat Melakukan Seks Dipagi Hari

KepoFive - Seks adalah keperluan yang sangat penting bagi kebanyakan orang. Bagi orang yang sering malas bangun di pagi hari sangat disarankan untuk melakukan Seks Pagi dengan pasangan. Sehingga kita dan pasangan akan lebih bergairah untuk memulai aktivitas dan kegiatan sehari-hari. 
Bagi sobat KepoFive yang pasutri dan merasa bosan dengan melakukan seks yang itu-itu aja. Seks pagi bisa menjadi solusinya.Jadi kita bisa lebih semangat untuk berangkat kerja. Seks di pagi hari selain menggairahkan tubuh juga sangat bermanfaat bagi kesehatan.

Berikut 5 Manfaat Melakukan Seks Dipagi Hari yang berhasil dirangkum oleh KepoFive :

1. Olahraga Membakar Kalori

5 Manfaat Melakukan Seks Dipagi Hari

Seks Pagi adalah olahraga yang sehat. Sehingga kalori dapat terbakar habis tanpa perlu pergi ke pusat kebugaran tubuh atau melakukan hal lainnya.

2. Meningkatkan Mood
5 Manfaat Melakukan Seks Dipagi Hari

Dengan Seks Pagi akan meningkatkan hormon oksitosin yang berpengaruh terhadap mood kita. Sehingga Seks Pagi ini sangat dianjurkan untuk memulai hari sebelum beraktivitas. Mau seberat apapun pekerjaan bisa dilewati dengan mood yang baik.

3. Meningkatkan Kekebalan Tubuh

5 Manfaat Melakukan Seks Dipagi Hari

Berdasarkan penelitian para ahli, Seks Pagi bisa meningkatkan daya imun tubuh terhadap infeksi penyakit dan meningkatkan antibodi.

4. Meningkatkan Keintiman Dengan Pasangan

5 Manfaat Melakukan Seks Dipagi Hari

Setelah melakukan Seks Pagi, kita dan pasangan bisa mandi bersama. Sehingga kita bisa lebih dekat dengan paasangan kita.

5. Kesempatan Berharga Bagi Pasangan

5 Manfaat Melakukan Seks Dipagi Hari

Saat pagi hari hormon testosteron pria memang sedang tinggi. Sehingga pria lebih tahan melakukan seks dengan durasi waktu yang lebih lama. Dan kesempatan inilah yang harus diketahui oleh para wanita agar mendapatkan waktu terbaik.

Begitulah seperti yang dikutip dari Indiansutras dan Yourtango. Gimana Seks Pagi sepertinya sangat menantang kan ? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar