Rabu, 22 Juni 2016

5 Film Hacker Paling Seru Ditonton

5 Film Hacker Paling Seru Ditonton
KepoFive - Hacker bagi kebanyakan orang identik dengan hal-hal yang negatif. Karena orang lebih menganggapnya sebagai orang yang ingin membobol sistem keamanan jaringan untuk sebuah kejahatan. Sobat KepoFive menganggapnya seperti itu ngga ?

Kalau ya, berarti kalian salah besar. Sebenarnya Hacker itu adalah sebutan bagi seseorang yang mempelajari dan mendalami bagaimana suatu sistem komputer maupun jaringan berjalan seperti sistem jaringan komputer. Mereka akan mencari kelemahan dari sistem tersebut kemudian memberikan masukan untuk memperbaikinya. Jadi ya bisa dibilang Hacker itu penguji suatu sistem komputer ataupun jaringan !

Nah kalau yang dikaitkan oleh kebanyakan orang dengan hal negatif, itu namanya cracker. Mereka mencari kelemahan suatu sistem untuk kepentingan pribadinya. Dan ini bisa saja menimbulkan suatu kejahatan yang sangat merugikan. Sobat KepoFive udah tahu kan kalau Hacker itu ngga jahat ?

Sekarang mimin Kepo mau share nih 5 Film Hacker Paling Seru Ditonton yang bakalan bikin kamu mau jadi seorang Hacker. Check it out !

1. Blackhat (2015)
5 Film Hacker Paling Seru Ditonton
Chris Hemsworth yang berperan sebagai narapidana bernama Nicholas Hathaway. Tapi, bukanlah sembarang narapidana, karena Nicholas adalah seorang hacker jenius MIT yang harus menjalani hukuman penjara selama 15 tahun karena meretas dunia maya. Ketika baru menjalani empat tahun hukumannya, dia pun ditawarkan kerja sama oleh agen rahasia Amerika Serikat dan dijanjikan akan mendapatkan kebebasannya kembali.
Misinya adalah untuk menemukan sebuah jaringan kriminal dunia maya dan menangkap para penjahatnya yang melakukan konspirasi dan membahayakan dunia. Dengan aksi yang begitu memukau membuat film ini sangat seru dan menegangkan.

2. Algorithm (2014)
5 Film Hacker Paling Seru Ditonton
Menceritakan tentang seorang Hacker komputer lepas bernama Will yang berusaha menerobos sistem keamanan pemerintahan rahasia untuk meretas semua program baru yang mereka kembangkan. Karena hal tersebut pemerintahan rahasia berusaha melacak kembali Will untuk mengetahui keberadaannya.

3. Who Am I - No System Is Safe (2014)
5 Film Hacker Paling Seru Ditonton
Film yang dirilis pada tahun 2014 lalu ini menceritakan tentang petualangan seorang pemuda berama Benjamin yang sangat ahli dengan komputer. Karena kemampuannya ini membuat dia bertemu dengan seseorang bernama Max yang mempunyai misi rahasia dan menggunakan Benjamin untuk mempermulus misinya tersebut. 
Mereka kemudian membuat group Hacker "Laughing Clowns at You (CLAY)" yang bertujuan untuk meretas sistem keamanan dan membuat lelucon tentang keuangan dunia. Akhirnya mereka membuat tertarik Europol Interpol. Pokonya film ini sangat seru dan dijamin bikin kamu serasa masuk dunia Hacker.

4. The Fifth Estate (2013)
5 Film Hacker Paling Seru Ditonton
The Fifth Estate menceritakan tentang Julian Assange yang merupakan pendiri Wikileaks. Julian sebenarnya seorang hacker terkenal Australia . Dia masuk kedata rahasia Pentagon , Citibank , NASA , dan Stanford University.  
 Kemudian dia dan rekannya menguploadnya ke internet agar bisa dilihat oleh semua orang. Data rahasia yang mereka upload membuat sius mereka begitu populer dan membuat kesal berbagai pihak. Banyak keseruan lainnya dari film ini. Tonton aja deh.. !

5. Live Free or Die Hard (2007)
5 Film Hacker Paling Seru Ditonton
Menceritakan McClane yang ditugaskan untuk menangkap seorang Hacker bernama Matt Farrell yang menerobos sistem IT negara. Matt dituduh berencana melumpuhkan kekuatan IT negara yang berhubungan dengan keamanan politik dan perekonomian.
Padahal Matt hanyalah Hacker yang bekerja kepada orang lain. Karena Matt tidak mengerti dengan kasus tersebut secara tidak sengaja dia malah membuatnya dicari banyak pihak.

Gimana filmnya seru ngga ? Mending langsung aja tonton pasti seru. Jangan lupa comment ya !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar