Rabu, 22 Juni 2016

SKEYE Pico Drone, Drone Mungil yang lincah

SKEYE Pico Drone


Jika dilihat sekilas SKEYE Pico Drone tampak seperti sebuah mainan anak kecil biasa. Drone yang di produksi oleh TRNDlabs ini memiliki ukuran yang sangat kecil sekitar 2 jari saja untuk lebar totalnya dan berat sekitar 7 gram.

Namun, meski ukurannya sangat kecil dan ringan drone ini memiliki kemampuan yang hebat. Yakni, mampu terbang secara akrobatik dan terbang dengan lincah, layaknya drone balap yang harganya jauh lebih mahal.

SKEYE Pico Drone mampu beraktraksi seperti berguling ke samping kanan dan kiri, melakukan flip atau berbalik dari atas ke bawah dan juga melesat dari sudut sempit sekalipun. Selain itu, drone ini juga dilengkapi dengan fitur Throw To Fly yang memungkinkan penggunanya untuk melemparkan drone ini ke udara untuk lepas landas.

SKEYE Pico Drone juga dilengkapi dengan lampu LED pada bagian bawah baling-baling yang berguna saat digunakan di malam hari, serta memiliki 3 tingkatan dalam pengoprasiannya.
Karena baterai nya yang juga kecil, drone ini hanya mampu terbang selama 7-8 menit dan dapat di isi ulang penuh melalui slot USB selama kurang lebih 30 menit.

Karena drone ini memang dirancang agar mudah dibawa kemana saja sehingga untuk penyimpanannya sendiri , drone ini tidak terlalu ribet. Drone ini bisa diletakan didalam tempat yang sudah disediakan di tengah alat pengendali nya yang juga berukuran mungil.

Untuk membeli drone ini anda bisa memesannya langsung di website TRNDlabs dengan harga cukup bersahabat, yaitu $49 atau sekitar 650 ribuan saja.

berikut video preview nya dari TRNDlabs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar