Rabu, 22 Juni 2016

LG Rolling Bot, Robot Imut berbentuk bola

LG Rolling Bot


Sesuai dengan nama dan bentuk nya , LG Rolling Bot merupakan robot imut yang bergerak dengan cara menggelinding seperti bola.

LG Rolling Bot  dapat dikendalikan dengan menghubungkan perangkat iOS ataupun Android melalui jaringan Wi-Fi, dengan begitu LG Rolling Bot dapat di fungsi kan untuk berbagai hal.

Dengan dilengkapi mikroofon dan kamera 8MP yang memungkinkan pengguna untuk melihat apa yang dilihat robot imut ini dan memungkinkan si pengguna untuk merekam dan mengambil foto.

Dengan begitu, artinya kamu juga bias menggunakan nya sebagai kamera kemanan untuk memantau kondisi dalam rumah dari jarak jauh.

Rolling Bot juga memiliki semacam sinar laser yang bisa difungsi kan sebagai penghibur hewan peliharaan saat anda tidak bisa bermain dengannya.

Rolling Bot dibekali baterai berkapasitas 5000 mAh dan RAM sebesar 512MB. Uniknya, Saat baterai mulai habis, robot ini secara otomatis akan "tempat tidurnya" untuk melakukan pengisian ulang baterai di charging station.


LG Rolling Bot


Belum diketahui dengan jelas kapan Robot ini akan diluncurkan secara resmi dan berapa harganya. Namun, menurut kabarnya kalau robot ini rencananya akan diluncurkan bulan ini dengan harga sekitar 4jutaan.

Jika memang robot ini akan di luncurkan bulan ini berarti tinggal sebentar lagi ? kamu mau beli gk kalau harganya 4jutaan ? share pendapat kamu di komen ya :D

,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar